Ganti Ukuran Teks
- + + + +
SELAMAT DATANG DI BLOG SETANGKAI KEMBANG WIJAYA KUSUMA

Sabtu, 13 November 2010

PSCS CILACAP SIAP BERLAGA DI DIVISI UTAMA LIGA INDONESIA

PSCS Cilacap sebagai kesebelasan yang akan berlaga di divisi utama liga Indonesia, Minggu (07/11) kemarin diarak keliling kota Cilacap yang disemarakan oleh para laskar Nusakambangan.
Arak-arakan dalam konvoi sepeda motor dan Jeep yang mengangkut para pemain PSCS CIlacap, merupakan bagian dari launching kesebelasan PSCS, yang nantinya PSCS Cilacap tidak hanya mengenakan kaos biru kebanggaannya, tetapi juga akan mengenakan kaos hitam merah.
Launching Kesebelasan PSCS tersebut, dilakukan oleh Wakil Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji dalam satu acara di lapangan eks battalion Cilacap, yang dihadiri Ketua DPRD Cilacap Fran Lukman dan Muspida Kabupaten Cilacap.
Menurut Ketua harian PSCS CIlacap, Farid Maruf, memasuki divisi utama PSCS Cilacap diperkuat oleh tiga pemain asing, dan kami telah melakukan serangkaian uji coba dengan sejumlah kesebelasan. Dan intinya PSCS siap untuk bertanding di divisi utama baik untuk pertandingan tandang atau main di kandang sendiri.
Laga pertama divisi utama lanjut Farid akan berlangsung pada 19 Nopember mendatang. PSCS akan bertanding tandang pada 22 Nopember dan pada 28 Nopember PSCS akan bertemu dengan PSIS Semarang.
Lawan-lawan yang akan dihadapi PSCS CIlacap di divisi utama antara lain, PSIS Semarang, PSP Kota Tanggerang, Perseman Manokwari, Gresik United, Persematual Maluku, PSIM Yogyakarta, dan Persekab Kabupaten Bandung. (hromly)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar